CRS Tata Motor Indonesia untuk Sekolah Rakyatku


TIGA INSPIRASI dan SOLUSI dari INSPIRAKSI.

INSPIRAKSI adalah program CSR yang bertujuan memberikan solusi kepada masyarakat dan inspirasi solusinya berasal dari Masyarakat.

Jakarta, 24 Juni 2014 - PT. Tata Motors Indonesia (TMI), anak perusahaan Tata Motors Ltd, produsen otomotif global asal India pemilik merek Tata Motors mengumumkan akan memulai project CSR INSPIRAKSI – Hati Tergerak Tangan bergerak yang sudah diluncurkan pada bulan Juni 2013 lalu.
I
NSPIRAKSI adalah program CSR yang digagas oleh Tata Motors Indonesia, dan dilaksanakan bersama Dompet Dhuafa sebagai penyalur dana bantuan, dibawah bimbingan Kedutaan Besar India di Jakarta dan Baramulti Sukses Sarana sebagai partner. INSPIRAKSI merupakan program CSR yang pelaksanaannya dilakukan melalui media sosial Facebook Tata Motors Indonesia.

Dalam menentukan siapa yang perlu diberikan bantuan dan proyek sosial kemasyarakatan apa yang pantas dibantu pendanaan-nya, Tata Motors Indonesia melalui program CSR INSPIRAKSI berinteraksi terlebih dahulu dengan sahabat Facebook Tata Motors Indonesia. Sehingga, gagasan dan inspirasi CSR datang langsung dari sahabat Facebook Tata Motors Indonesia.

Dari hasil ratusan saran dan inspirasi solusi di media sosial Facebook, tim INSPIRAKSI menyaring sebanyak 30 proyek sosial dan setelah observasi dilakukan, tim INSPIRAKSI memilih 3 (tiga) buah proyek sosial yang inspiratif di pelaksanaan tahap I program INSPIRAKSI 2013-2014. INSPIRAKSI tahap selanjutnya, yakni INSPIRAKSI tahap II 2014-2015 akan membantu proyek sosial yang berbeda

Berikut tiga program sosial solutif berikut dengan sosok inspiratif-nya masing-masing:
1. Desa Penebar Kecerdasan oleh Muhammad Fauzi
2. Kampung Sahabat Desain Grafis oleh Solehuddin
3. Sekolah Rakyat Untuk Sumbawa Barat oleh Sri Astuti

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Media Penyuluhan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes