Sang Juara Kreatifitas




Lomba kreatifitas guru dan anak tingkat Kab. Sumbawa Barat berlangsung di Lapangan Taliwang, 7 Mei 2013 yang di ikuti oleh PKG se kabupaten Sumbawa Barat, setiap PKG menampilkan karya masing masing Paud dan TK yang ada di kecamata, selaian itu juga beragam tampilan dan pentas seni di sajikan oleh siswa didik sejak acara di mulai pagi hari hingga acara penutupan. Kegiatan kreatifitas yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat berlangsung demgan meriah.
Di akhir cara pada sore harinya, panitia pelaksana mengumukan hasil penjuruan kreatifitas guru dan siwa yang di juarai oleh tim PKG kecamatan Jereweh dan di tempat le dua Tim PKG Kec Taliwang dan di urutan ke tiha Tim PKG Kec. Brang Ene. Tim PKG Kec. Jereweh ,menampilkan hasil karya guru dan siswa yang banyak mengunakan bahan bekas sebagaia bahan utama pembuatan karya, karya di tampilkan adalah karya yang mudah di ikuti oleh anak dan memiliki nilai pembelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Media Penyuluhan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes